S1 Prodi Fotografi

Tentang Program Studi

Akreditasi

B

Website

-

Berawal dari mandat Dirtjen Dikti No 284/E.E2/DT/ 2013 tanggal 4 April 2013 bahwa Institut Seni Indonesia Padangpanjang untuk segera menyelenggarakan pembukaan prodi fotografi. Dari surat mandat tersebut ISI Padangpanjang telah menerima mahasiswa baru fotografi angkatan I (pertama). Hingga empat bulan berikutnya menerima Ijin/surat keputusan (SK) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan No.284/E/O/2013 tanggal 23 Juli 2013 turun/diterima pada tanggal 13 November 2013 diresmikanlah prodi fotografi oleh Dirjen Dirjen Dikti bapak Djoko Santoso dengan ditandatangani sebuah prasasti. Program studi fotografi nantiknya merupakan bagian dari Fakultas Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

Profil lulusan program studi Fotografi memiliki kompetensi dalam bidang keahlian: fotografi ekspresi (fotografi yang menekankan aspek seni, kreativitas, dan inovasi yang berorientasi pada ekspresi pribadi penciptanya), fotografi komersial (fotografi yang mengarah pada aplikasi kreativitas dan inovasi dalam wujud pelayanan jasa fotografi secara profesional di dunia kerja, baik secara mandiri maupun di dalam tim), fotografi jurnalistik (fotografi yang menitikberatkan kreativitas dan inovasi di bidang foto jurnalistik yang profesional, beretika, dan menjunjung tinggi profesi).

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

PMB Mandiri ISI Padangpanjang - Mandiri ISI Padangpanjang

Reguler

4 Mei 2024 - 20 Juni 2024

Biaya Daftar Rp. 350.000

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!